Dialog Interaktif "Menumbuhkan Motivasi Pramuka" di Studio RRI Bandung

Siaran Taman Pramuka yang selalu disiarkan di RRI Bandung setiap hari Jum'at dari pukul 15.30-16.30 WIB sediki berbeda kali ini dengan kehadiran Kaka Pelatih Pembina dari Kwarcab Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Rekan-rekan  dari Satuan Karya (SAKA) Kominfo Kota Bandung.
Salam tema siaran kali ini "Menumbuhkan Motivasi Pramuka" yang dipandu langsung oleh Senior Kak Dedi dengan logat Banyolnya yang Khas.

Dalam dialog yang singkat tersebut Para narasumber membahas tentang Pentingnya Menumbuhkan Motivasi Pramuka karena dalam beberapa tahun ini kurangnya minat para pemuda Indonesia terhadap Kepramukaan sangat kurang sekali dan yang harus diberi Motivasi terlebih dahulu ialpara Pembina dan Pelatih , terutama Pembina dan Pelatih yamg ada di Gugus Depan-Gugus Depan.



saja dengan Motivasi yang kuat  Kepramukaan di Indonesia tetap Eksis dan terus membangun bakat dan minat serta Karakter Building yang kuat sehingga terciptalah para anggota Pramuka yang mahir dan Berprestasi serta berguna bagi dirinya maupun masyarakat.

Label: